Jumat, 18 November 2011

Teman - Teman Ku Part II (ada novika disini)

Sambungan yang Part I hehe
Yuk kita lihat koleksi isi komputerku (photo maksudnya)

ini namanya Nguyen, dari Vietnam. Temannya Hami. Aku kalo liat dia tuh kayak liat temen saya di Indonesia yang namanya Novika Surya Kusuma. Fotonya ini nih
Nah...kalau lihat aselinya, muirip (yah walo agak sedikit cakep vika----maaf vik aku ngegombal sedikit). heheh tapi mereka tuh mirip, dari gaya rambutnya, cara bicaranya, lucu2nya sama tingkahnya hehe. Jadi kangen Vika hahahahaha


 Ini Zuhud sama Wang Yang dari China. Si Wang ini kutu buku. Hari2nya buat baca buku terus sampai kacamatanya tebel banget tuh hehehe


 Yang ini dari yang pakai kacamata itu Bu Nyamaa yang cantik walau udah lebih dari 35 taun hehe, kemudian aku ga kenal tapi sering liat hehe, kemudian ada Zaya teman sekelasku paling muda (20 tahun masuk master -red). Mereka dari Mongol (Mongolnya Gengis Khan bukan Mongolnya China)


Ini Ma Qian dari China dan Hani Cho Too dari Myanmar. Lihat Hani, kayaknya masih muda ya, ternyata udah 27 tahun dan udah punya anak. Hiks, saya tertipu loh kirain masih 23 tahun dan single hehehe. Hani orangnya baek, ramah juga hehehe


 Ini Native Jepangnya hehe namanya Akie, aku kenal dia waktu makan di taman dekat air mancur Gifu Daigaku pas pertama kali diajak Korey hehe. Akie cantik, orangnya lemah lembut dan pinter kuliah di kedokteran soale hehe).


Dari yang pakai jilbab, Mb Uut yang baeeek hehe, aku yang berpose nggilani hihihi, Hami yang menyuapkan harum manis dan Thavin dari Kamboja.

Aduuh tanganku capek hehe, dingin disini sedang hujan. Lain kali disambung lagi ya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar