Minggu, 20 November 2011

Ayam

Selamat malam.....(karena saya menulisnya malam2)

Ah.....loe tau gak siiiiiihhh (gaya anak gahol getoh), hari ini aku makan ayam lagi looohhhh, hihihi. Setelah lama banget (2 bulan bok) enggak makan ayam, dan hari ini saya nekat pergi ke KFC hehehe.

 Dengan membawa a lot of stuffs di tangan akhirnya mampir juga ke KFC, dan beli 2 pcs ayam goreeeng (adegan slow motion upin mencium bau ayam goreng)

Yang lebih menariknya nih, slogannya itu It's Finger Licking Good
Membuatku menjadi tak tahan untuk segera memakannya hehehe.
Ah.....ternyata saya lupa untuk memoto ayam goreng yang sudah saya makan hehe, jadi maaf ya. Tapi..rasanya luar biasa, walau enggak se crunchy di Indonesia tapi benar2 bumbunya merasuk sampai ke tulang. Nyummy banget pokoknya.
dan satu lagi, di sini KFC enggak menyajikan ayam pakai nasi seperti di Indonesia, tapi cuma ayam thok, atau kita bisa tambah fried fries kalai mau heheh. Agak aneh sebenarnya. Itulah alasannya aku bawa pulang ayamnya. Aneh kalau makan ayam tanpa nasi hehehe (dasar wong jowo). :p

Ya sudahlah, kita lanjutkan besok ceritanya. Saya mau benkyoushimasu alias belajar dulu untuk ujian besok. Doakan ya semoga bisa nyontek hihihihi

2 komentar:

  1. wahaha.. asik dah. rasa sauces nya gmn mb disana?

    BalasHapus
  2. percaya ga percaya loh yak......disini juga tidak disajikan dengan saos!!!!! aku lupa nulisnya hehehhehehe

    BalasHapus