Kamis, 17 November 2011

Galau

Heeee........hari ini sangat galau. Mungkin hari tergalau dalam minggu ini. Hem...bagaimana memulainya ya....??

Pagi2 sudah mendapat masalah dan harus menangis karenanya. Disusul kemudian ujian yang entahlah sepertinya pekerjaannya tak sebaik beberapa lesson sebelumnya. Setelah itu, nafsu makan yang berkurang disertai rasa malas untuk memasak menambah daftar galaunya hari ini. hiks hiks (nek pacarku maca mesti seneng banget ki ada kata hiks hiks e).

Seharusnya ada kelas kanji siang tadi, tapi aku membolos, dan dengan tenangnya berfesbuk ria padahal ada si guru di sana hihihi.
Ditambah mas bos (manajer warnet tempat dulu saya bekerja waktu di indonesia) yang saat itu bervideo callan ria sukses besar membuat saya menangis 2 jam hingga mata saya mbendul2 sakit.
Hmm.....sebel :(

Tapi....sore ini, sedikit terhibur dengan lobak pemberian si baju merah hawaii alias Korey dan juga si baju garis2 Aussie alias Terry hehehe. Thanks ya teman2.....sudah sedikit membuat saya tersenyum, walaupun kalian ga tau apa yang sedang kurasakan hehehe.

Aaah...lapar sekali rasanya. Tapi dingin...malas beranjak dari tempat tidur yang hangat. Kuputuskan untuk ngemil kacang saja. Semoga besok pagi lebih indah dan hilanglah kegalauan di hatiku. Aaamiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar