Kamis, 01 Desember 2011

Dan Akhirnya Tepar Juga

Jumat pagi aku bangun dengan kepala sangat berat. Pening, seperti habis dijedotin  kepalanya di beton baja. Enggak ada ide buat nulis blog. Tapi lama2 bosen juga. Pagi tadi udah teleponan sama pacar. Eh pulsa abis, ya udah sepi lagi deh. Dan sekarang terbaring lemah sambil memencet tuts2 keyboard......sendirian.

Gak enaknya sakit di negeri orang adalah Kamu Harus Merawat Diri Kamu Sendiri. Mulai dari masak, itu harus dipaksain dan dikuat2in buat masak sendiri. Sampai beli obat juga sendiri.
Jadi ceritanya kemarin aku beli obat udah hari mau ujan, dingin banget dan dengan kepala berat, naek sepeda udah kayak orang mabuk, dan ternyata saya salah beli obat. Obat yang saya pengen itu seperti"Bye Bye Fever" yang diiklanin di Indonesia itu, tapi ternyata yang saya beli adalah semacam "Handsaplas" dengan ukuran jumbo. T__T kasihan sekali aku.

Ya sudah akhirnya sekarang pasrah kepada Tuhan Pencipta Alam, semoga penyakitnya sembuh dengan sendirinya. Amin..

Inilah derita sakit di negeri orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar