Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun Baru = Hidup Baru = Status Baru

Horaaayyyy 2012 sudah datang!! ^__^
Senangnya, akhirnya posting pertama di 2012 muncul juga hehe.
First, Happy new year buat semua pembaca, semoga doa dan harapan kita bisa terkabulkan, amin.

Yak, judul dari postingan ini adalah Tahun Baru = Hidup Baru = Status Baru.
Tahun lalu adalah tahun yang penuh perjuangan buat aku. Mulai dari berjuang buat skripsi, berjuang untuk cinta yang sangat luar biasa, berjuang mendapatkan segepok uang, berjuang meraih impian dan terakhir berjuang menghadapi ujian masuk hehehe.
Nah, di awal tahun ini ada semangat baru yang aku peroleh. Ada banyak cinta yang kudapat dari orang-orang di sekelilingku, dan itu adalah semangat besar untuk mengawali tahun ini. How beautiful it is :)

Hidup baru
Tempat tinggalku sekarang berbeda dengan tahun lalu. Jika tahun lalu aku sering bolak balik Purworejo - Jogja - Solo, maka tahun ini dipastikan hanya akan balik Jepang - Indonesia, dan itu masih harus memenuhi syarat 1. Harus dapat nilai bagus dalam ujian Nihongo. 2. Harus punya uang minimal 60 ribu Yen untuk ongkos pulang. 3. Harus siap mental untuk diomeli banyak orang
Dan kehidupan baru ku saat ini sangat menyenangkan, dan pastinya akan lebih menyenangkan lagi. Itu pasti. (ngomongnya penuh semangat)


Status Baru
Bukan pergantian status single ke in a relationship atau married yang aku maksud. Tapi status diriku yang semula MAHASISWA dengan embel-embel TINGKAT AKHIR ini akan berubah. Dimana status Mahasiswa Tingkat Akhir adalah status tertinggi dari seorang mahasiswa, sekaligus status tergalau dan status terkere. Karena eh karena, pada status ini, seorang mahasiswa akan menghadapi segala macam resiko besar antara lain:
1. Skripsi gak kelar-kelar
2. Duit mengalir dari dompet tanpa henti
3. Emosi labil
4. Mendadak jadi rajin ketika deadline tiba
5. Phobia orang tua
6. Jarang pulang ke rumah
Itulah segelintir ciri2 mahasiswa tingkat akhir. Dan alhamdulillah yah seperti syahrini, aku sudah melewati cobaan itu hehe.
Sayangnya, status baru yang aku sandang ini bukanlah menjadi pekerja, atau ibu2 kantoran yang kerjaannya nggosip di kantor.
Tapi...malah turun derajat menjadi MAHASISWA BARU yang masih harus menjalani masa Orientasi lagi.
Hehehe, but it's OK, tak masalah untuk kembali menjadi seorang mahasiswa baru di umurku yang menginjak tahun ke 23. Semua ini adalah proses yang harus aku lalui untuk menuju ke sebuah kesuksesan :)

Tahun Baru = Hidup Baru = Status Baru
aku merasa kembali lahir dan merasa awet muda dengan perubahan status baruku ini ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar