Minggu, 18 Desember 2011

Antara Hidup dan Mati

Jumat kemaren, aku mengalami peristiwa yang benar2 mendebarkan. Andaikata ada yang memfoto, pasti kalian terkejut semua.

Cerita diawali dari keisenganku bermain di beranda kamarku di lantai 4, saat itu habis hujan berhari2 dan lantainya licin berlumut. Karena keasyikan bermain dan bercanda dengan tanamanku akhirnya aku kepleset, tubuhku terdorong ke belakang dan membentur pagar pembatas.

Ternyata eh ternyata, pagar pembatas rapuh karena skrupnya ada yang copot dan aku ga tau samasekali tentang itu, maka terbukalah pagar pembatas itu dan dengan deg2annya aku terjerumus ke bawah.

Tanganku kiriku berhasil menggapai jaring2 kelambu yang  terpasang di bawah beranda kamar, dan tangan kanan tegang memegang pagar yang rapuh itu. Sambil teriak2 "HELP HELP TULUNG TULUNG SOMEBODY HELP ME PLEASE" selama kurang lebih 10 menit dan keadaan pasrah lillahi ta'ala akhirnya ada juga orang yang datang, dia kaget dan bingung akhirnya manggil orang2 untuk menurunkanku.

Ga tau bagaimana prosesnya tiba2 keluarlah matras dari dalam asrama dan di tempatkan di bawahku, dan seorang bapak naek ke matras dan menyuryhku turun "GET DOWN NOW, DONT BE AFRAID, I"M HERE TO CATCH YOU", bak seorang batman atau superman si bapak bersiap di bawah. Aku semakin takut dan semakin pasrah dengan keadaanku. Tak kuasa aku melihat ke bawah, dalam hati aku berdoa "ya Allah, jika memang hidupku harus berakhir disini, semoga Engkau mengampuni dosa2ku, tapi jika masih ada kesempatan, aku masih ingin hidup, aku ingin hidup lebih baik dari sekarang", dan kalimat syahadat pun terucap seiring dengan terjun bebasnya aku ke bawah.

BRUK!!! si bapak gagal menangkap tubuhku tapi aku mendarat dengan selamat di matras. Masih merem, sedikit membuka mata, yang keluar pertama adalah "alhamdulillah, masih hidup". Setengah jam ga bisa ngomong, hanya menelan ludah dan tubuh bergetar. Aku masih hidup.


Ya Allah, terima kasih atas kesempatan kedua yang Kau berikan. Akan ku gunakan hidupku ini dengan sebaik2nya dan menghindari masalah.
Heheheh, mendebarkan ya, aku sendiri ga percaya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar